Cara Membuat Path Daily (#PathDaily) Keren di Path Dengan Mudah

CiptaanTangan.com
Cara Membuat Path Daily (#PathDaily) Keren di Path Dengan Mudah

Baru-baru ini media sosial Path telah melakukan pengembangan sebuah fitur terbaru yang diberi nama #PathDaily yang akan semakin memanjakan para penggunanya jika ingin melakukan postingan terbaru atau mengupdate status terbaru di Path akan terlihat semakin keren dan menarik.
Contoh Postingan Keren #PathDaily

Sebelum kita membahas tentang fitur terbaru yang diberikan oleh media sosial Path ini, ada baiknya kita kenalan dulu yuk dengan yang namanya Path.

Apa itu Path?

Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial pada smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi pesan dan juga gambar. Path dalam penggunaannya menggunakan target untuk menjadi tempat tersendiri bagi pengguna untuk berbagi dengan keluarga maupun teman-teman terdekat.

Aplikasi media sosial Path memang terbilang cukup populer di Indonesia karena selain memudahkan penggunanya berbagi status, dan foto, Path juga menambahkan program untuk dapat berbagi dan menonton video, lokasi, bahkan sampai mendengarkan lagu-lagu terbaru. Namun Path memiliki kelemahan, dimana Aplikasi ini membatasi jumlah pertemanan hanya sebanyak 500 orang saja.

Itulah sekilas perkenalan tentang apa itu Path?. Selanjutnya kita akan membahas fitur terbaru dari media sosial Path ini yang disebut dengan #PathDaily.
Apa itu Path Daily (#PathDaily)?

Saat ini media sosial Path khususnya fitur terbaru yang bernama #PathDaily sedang heboh dibahas oleh banyak pengguna di Indonesia. Hal ini dikarenakan media sosial Path merupakan sosial media pertama yang memberikan fitur generate teks menjadi quote cantik secara instan.

Nah, Bagi anda yang sudah mulai penasaran ingin mengetahui upadate terbaru fitur Path yang satu ini. Simaklah penjelesan dibawah ini.

Path Daily atau #PathDaily adalah bagian dari fitur terbaru media sosial Path untuk versi terbaru pengguna Android yang baru saja di sematkan yang diberi nama #PathDaily. Fitur Path Daily ini memungkinkan pengguna secara otomatis mendapatkan tampilan gambar latar belakang pada status yang di posting atau dituliskan.

Pengen Tahu Cara Membuat Path Daily?

Fitur ini masih tergolong fitur baru, dimana anda terlebih dahulu harus melakukan update versi terbaru Path di Google Play Store. Selanjutnya Anda dapat langsung menikmati fitur #PathDaily dari media sosial Path, Namun jika anda merasa kesulitan untuk membuatnya mari kita coba untuk membahasnya bersama-sama disini. Sebenarnya sederhana saja jika kamu ingin menggunakan fitur #PathDaily ini, kamu hanya tinggal membuat Moments baru di Path.

Kamu bisa menggunakan cara dengan memilih Text. lalu ketik beberapa kata atau kalimat yang sederhana yang ingin kamu bagikan, selanjutnya akhiri dengan mengetik #pathdaily. lalu tekan Save dan secara otomatis Path akan langsung mencari gambar dari database mereka secara acak kemudian meletakkan teks yang kamu tulis tadi di gambar lalu akan membuat postingan.

Atau bagi anda yang belum paham juga, mungkin Anda bisa mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk penggunaan fitur Path Daily.

Berikut Cara Membuat dan Menggunakan #PathDaily :
  • Lakukanlah Update pada Aplikasi Path yang ada di Smartphone Android kamu ke versi yang terbaru. Anda bisa membuka Google Play Store, cari Path dan klik Update
  • Bila Anda sudah menggunakan Path denga Versi Terbaru, selanjutnya silahkan Anda buat moment 'Thought' seperti biasa
  • Buka Aplikasi Path, lalu buat status dengan memilih tanda Plus yang berwarna merah yang ada di bagian bawah seperti biasa pada saat kamu ingin membuat status
  • Klik tanda Kutip Dua
  • Buatlah sebuah kata-kata atau status yang ingin anda posting dan jangan lupa Akhiri postingan tersebut dengan memerikan hashtag #PathDaily
    Contoh : Ini Path Daily Terbaru #PathDaily
  • Klik Save
  • Maka status kamu akan muncul dengan sebuah gambar yang diambil secara acak dari database Path
  • Selesai
Mudah bukan cara membuat postingan Path Daily? Jadi Anda tak perlu ribet-ribet membuat sebuah meme atau greeting card untuk mengekspresikan apa yang ada dalam pikiran kamu. Kamu cukup menambahkan tag #PathDaily, maka kamu moment keren di Path pun dapat langsung kamu buat.

NB : Path Daily tidak dapat digunakan untuk postingan memilik kata-kata lebih dari 110 karakter.
Nah demikianlah Cara Membuat Path Daily (#PathDaily) di Path Dengan Mudah dan buat kamu yang menggunakan iPhone (iOS), fitur dari Path Daily ini sekarang juga sudah tersedia, kamu bisa langsung  update Aplikasi Path kamu di iPhone, kemudian lakukan langkah-langkah seperti diatas.

Tambahan, selain #PathDaily kamu juga bisa menikmati fitur lainnya yang di berikan oleh media sosial Path. Simak fitur keren selain Path Daily berikut ini.
Fitur Keren Selain Path Daily
Nah, sekarang Anda bisa bikin selain fitur Visual Thought atau Path Daily. Tapi sebenarnya selain Path Daily, updateterbaru Path juga dibekali beberapa fitur menarik lainnya, seperti:

1. Edit Moment
Jika Anda sering melakukan typo pada saat membuat sebuah moment di Path, sekarang adan tidak perlu repot-repot lagi menghapusnya. Cukup hanya dengan melakukan pengeditan pada moment tersebut dengan tulisan "Bye-bye typo" dan salah ngomong di Path.

2. Photo Location
Bagi Anda yang menggunakan Path untuk melakukan check-in di suatu tempat, fitur ini bisa mengecek foto teman-teman atau kenalan yang juga check-in di tempat yang sama.

3. Profile URL
Jika anda ingin berteman dengan orang baru di Path, namun masih bingung untuk mencari namanya Anda cukup membagikan link profile Path kamu ke Facebook atau Twitter, lalu tunggulah sampai mereka meng-add atau menambahkan akun Path kamu.

Demikianlah Cara Membuat Path Daily (#PathDaily) Keren di Path Dengan Mudah semoga tulisan kali ini dapat bermanfaat bagi kamu, dan akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses. :D

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...