Cara Membuat Dan Menghasilkan Uang Saat Tidur

Apakah Anda ingat waktu dulu kita diperingatkan untuk berhati-hati dalam berhutang, karena bunga tidak pernah berhenti menagih kita, bahkan kita tidak bisa tidur dengan tenang, tidak pernah mengambil cuti, tidak pernah berlibur.

Cara Membuat Dan Menghasilkan Uang Saat Tidur
Apakah Anda pernah berfikir bagaimana caranya menghasilkan uang saat Anda tidur?
Mungkin kedengarannya terlalu sulit bukan untuk menjadi kenyataan?

Cara Membuat Uang Saat Tidur

Saat ini kita hidup di zaman era internet, dan jika anda ingin membuat uang ketika anda tertidur ternyata tidaklah sulit.

Nah kali ini saya akan membagikan caranya agar Anda benar-benar bisa menghasilkan uang saat Anda tidur.

Berikut Cara Membuat Uang Ketika Kamu Tidur

1. Mulai Membuat Sebuah Blog

Mungkin cara yang paling populer untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah dengan membuat sebuah blog pribadi. Dimana hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk menyiapkannya serta harga pembuatannya yang terbilang cukup murah yaitu anda cukup beli nama domain dan hosting.

Setelah itu, mulailah membuat konten yang bagus sehingga orang tertarik untuk membaca atau membagikan tulisan anda. Misalnya anda dapat menuliskan konten unik dan menarik serta kreatif seperti artikel-artikel yang sudah tuliskan disitus CiptaanTangan.com ini.

Setelah situs anda terkenal, selanjutnya anda pun bisa menghasilkan komisi sebagai afiliasi, ataupun mendaftarkan situs anda ke Situs Adsense atau kebanyakan orang biasanya memakai Google Adsense, namun masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Menghasilkan Uang Ketika Tidur

Jual space iklan pada situs website yang Anda miliki ketika lalu lintas pengunjuk situs anda sudah mulai banyak, anda bebas menentukan berapa pun harga yang ingin anda tawarkan kepada calon konsumen yang ingin memasang iklan disitus anda.

Bahkan anda juga bisa memakai jasa sponsor, yaitu Sponsor dapat berupa konten disponsori satu kali atau logo permanen yang ada di footer situs website Anda.

2. Jual Produk Informasi Anda Sendiri

Jika Anda memiliki pengetahuan di area tertentu, Anda dapat mulai membuat produk, seperti e-book atau video dan menjualnya di blog Anda. Mungkin dibutuhkan banyak pekerjaan untuk menciptakan dan memasarkan produk Anda, tapi begitu semua pekerjaan anda selesai, Anda mulai bisa mengatur dan mengumpulkan uangnya.

3. Dapatkan Royalti

Jika Anda seorang musisi, aktor, atau penulis berbakat, Anda bisa mendapatkan royalti dari pekerjaan Anda. Dengan kata lain orang akan membayar Anda untuk menggunakan karya atau aset kreatif Anda.

Jika Anda tidak cukup berbakat, tapi tetap tertarik untuk mendapatkan royalti, kemudian check out Royalty Exchange. Ini adalah pasar dimana Anda bisa membeli dan menjual royalti.

4. Buat Komunitas Keanggotaan

Jika Anda telah membuktikan diri Anda sebagai figur otoritas, Anda dapat membuat komunitas keanggotaan di mana Anda membayar biaya bulanan untuk menerima konten berkualitas tinggi dan informasi tambahan yang tidak tersedia bagi non-anggota.

Salah satu contoh favorit saya adalah Timothy Sykes yang menghasilkan pendapatan pasif lebih dari $ 100.000 per bulan melalui komunitas anggotanya yang membahas bagaimana orang bisa menghasilkan uang dalam perdagangan saham.

5. Instal Autoresponder

Model bisnis online lain yang umum adalah menggunakan penjawab otomatis untuk menjual layanan, produk atau keanggotaan. Di sinilah orang meninggalkan alamat email mereka di situs Anda dan kemudian mereka akan menerima email otomatis yang berisi tautan untuk mendownload produk atau informasi berkualitas yang Anda tawarkan, serta menindaklanjuti serangkaian email.

Anda akan membutuhkan layanan seperti OptinMonster untuk membuat ini menjadi mungkin. Sebaiknya Anda membaca panduan Quick Sprout ini untuk memulai penjawab otomatis.

6. Flip Website
Jika Anda telah memasukkan waktu dan usaha untuk membangun sebuah situs web dan Anda telah mendapatkan banyak lalu lintas, Anda mungkin bisa menjualnya ke pihak yang berkepentingan dengan mencantumkan di pasar seperti Flippa. Saya telah membeli dan menjual banyak situs di sini dan menghasilkan banyak uang.

7. Jual Produk Fisik

Sama seperti dengan situs blogging, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan menjual produk fisik. Mungkin salah satu cara yang paling dikenal adalah menjual barang-barang yang Anda miliki di eBay. Tetapi bahkan jika Anda tidak memiliki barang yang tersisa untuk dijual, Anda bisa mulai berbelanja. Di sinilah Anda dapat menjual produk untuk sebuah perusahaan di eBay atau Amazon dan mereka akan mengurus sisanya, termasuk pengiriman.

Anda juga bisa meluncurkan toko e-Commerce Anda sendiri dengan menggunakan Shopify. Mereka benar-benar memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk menjual produk secara online dari toko online lengkap untuk memasukkan tombol beli di saluran media sosial Anda.

8. Berinvestasi Dalam Saham

Bila Anda berinvestasi di saham Anda menjadi pemangku kepentingan. Itu memberi hak kepada Anda untuk berbagi keuntungan mereka. Berinvestasi dalam saham telah menjadi cara yang terbaikuntuk mendapatkan penghasilan pasif selama bertahun-tahun, dan berkat internet, lebih mudah daripada sebelumnya untuk meneliti dan berinvestasi pada saham Anda sendiri.

Ingatlah bahwa saham yang Anda investasikan dapat berubah sepanjang berbagai tahap kehidupan. Misalnya, saya mencari investasi yang bisa menguntungkan anak perempuan saya, seperti rencana CA529 yang akan menuju uang kuliahnya.

9. Peer-To-Peer Lending

Perusahaan seperti LendingClub, Propser, dan Harmoney telah menciptakan industri baru di mana setiap orang bisa menjadi pemberi pinjaman. Mereka kemudian akan mencocokkan Anda dengan konsumen yang lebih memilih atau memiliki masalah dalam mengamankan pinjaman dari bank. Anda bisa mendapatkan tingkat bunga yang lebih tinggi atas pinjaman yang Anda keluarkan sejak Anda berhadapan langsung dengan peminjam.

10. Sewa properti

Berkat Airbnb, Anda bisa menyewakan rumah Anda saat berlibur atau liburan pulang saat tidak digunakan. Anda juga bisa menyewakan garasi, tempat parkir, atau ruang kantor yang tidak terpakai. Ini adalah penghasilan tambahan yang bagus tanpa benar-benar melakukan apapun kecuali menempatkan iklan.

11. Menyewa Tengkulak

Ini juga dikenal sebagai arbitrase dan pada dasarnya di mana Anda memiliki orang lain melakukan pekerjaan untuk Anda. Misalnya, Anda bisa memulai layanan berjalan kaki atau perusahaan perancang web, tapi mengalihkan umpan aktual atau coding ke orang lain.

Anda jauh lebih baik melakukan sesuatu kecuali menjadi perantara yang bertanggung jawab untuk memasarkan layanan ini.

Nah, demikianlah cara membuat dan menghasilkan uang saat tidur yang dapat anda lakukan dirumah sebelum anda tidur dan bermimpi indah,

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...