Cara Modifikasi Mobil Tampil Keren Dan Sporty Dengan Gaya Maksimal

CiptaanTangan.com
Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang Dengan Biaya Murah

Siapa yang tidak mengenal kendaraan darat yang satu ini, yah mungkin tidak semua orang dapat memiliki kendaraan ini, karena harganya yang memang mahal dan harus mengeluarkan uang yang banyak jika ingin memiliki alat transportasi darat yang satu ini.
Mobil Modifikasi

Mobil adalah alat transportasi darat atau kendaraan roda empat  atau lebih yang digerakkan oleh tenaga mesin. Mobil biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menyalakan mesinnya.

Bagi anda yang memiliki mobil sebagai penunjang aktivitas sehari-hari pada saat akan bepergian ke sebuah tempat, seperti kantor, sekolah, atau pun berwisata bersama keluarga, atau saat akan mengajak pasangan anda berkencan ke sebuah tempat tentunya menginginkan Mobil anda dapat tampil modis dan keren.

Baca Juga : Cara Modifikasi Motor Agar Lebih Kencang Dengan Biaya Murah

Untuk menunjang penampilan mobil yang digunakan biasanya kita memilih mobil yang memang sudah tampil keren dari pabrikan asalnya. Namun biasanya pabrik membuat mobil hanya dalam bentuk standart. Dan kebanyakan mobil yang kita lihat di sekitaran kita sudah ada banyak mobil yang tampilannya sama persis dengan yang kita gunakan tanpa ada perbedaan sedikitpun.

Mungkin itulah alasan yang membuat tidak sedikit orang yang akan memilih untuk memodifikasi mobil kesayangannya. Khususnya modifikasi untuk mengubah tampilan mobil agar terlihat unik dan berbeda dengan Mobil yang lainnya.

Dengan memodifikasi mobil tentu ubahan yang akan dilakukan pastinya membuat kita akan banyak mengeluarkan uang, tenaga, pikiran dan waktu yang banyak. Namun jika anda hanya ingin membuat mobil tampak lebih keren dan dan sporty dengan gaya maksimal sesuai dengan karakter anda, tips modifikasi kali ini patut untuk anda coba dan pastinya akan membuat anda lebih pede pada saat mengendarai mobil kesayangan anda.

Berikut Cara Modifikasi Mobil Tampil Keren Dan Sporty Dengan Gaya Maksimal

* Pasang Kaca Film

Kaca Film adalah hasil olahan teknologi yang biasanya di pasang pada mobil yang kemampuannya dapat mengurangi paparan sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Kaca film membuat nyaman pengendera mobil pada saat berada di dalamnya tanpa menganggu pandangan ke arah luar.

Mobil baru yang keluar dari pabrik biasanya tidak memiliki kaca film, namun ketika membeli anda biasnya akan mendapatkan bonus pemasangan kaca film dari penjual mobil yang melayani anda. Tapi biasanya kebanyakan orang akan menolak bonus ini dan lebih memilih untuk mendapatkan cashback.

Jika anda ingin membuat mobil anda menjadi lebih keren dan modis, sebaiknya anda memilih langsung kaca film yang akan digunakan pada mobil anda. Datang lah ke tempat penjualan aksesoris mobil khusus pemasangan kaca film. Pilih warna, merk, dan juga ketebalan kaca film yang anda inginkan.

Kaca film yang di gunakan biasanya berkisar antara 40% sampai 80%. Namun bila anda menginginkan tampilan retro dan bersih, kaca film yang bening bisa juga anda jadikan sebagai pilihan.

* Ganti Knalpot

Sistem Pembuangan atau Knalpot adalah saluran untuk membuang sisa hasil pembakaran pada mesin pembakaran dalam. Knalpot disebut juga dengan saringan suara yang terdiri dari beberapa komponen, minimal terdiri dari satu pipa pembuangan.

Bila anda  ingin suara mobil menjadi lebih garang, atau suara yang keluar kedengaran lebih sangar, maka lakukan penggantian pada knalpot. Banyak sekali pilihan model header knalpot yang dapat anda pakai untuk mempengaruhi gaya mobil serta suara yang dihasilkan.

Jika ingin tampak sediikit lebih lembut tanpa mengurangi wibawa, anda dapat memilih knalpot yang menghasilkan suara yang terdengar sedikit ngebass saat digeber, namun suara dapat tetap hening saat mobil melaju santai.

Jika anda pengen tampilan mobil lebih bergaya anak muda namun tetap bersemangat, anda dapat memilih knalpot yang menghasilkan suara menderu.

Jika anda hanya pengen tampilan yang tidak berisi namun tetap gagah,  anda dapat memasang header saja sebagai aksesoris pendukung. Atau anda dapat berkonsultasi langsung dengan tukang knalpot langganan anda dan sesuaikan dengan kebutuhan.

 * Ganti Velg Racing

Rim atau Velg adalah lingkaran luar desain logam yang tepi bagian dalam dari ban sudah terpasang pada kendaraan seperti mobil. Velg juga berfungsi sebagai sarana penggerak motor untuk bisa maju ataupun mundur.

Kalau yang ini sih sepertinya sudah jadi menu wajib untuk yang mau tampil bergaya. Velg racing membuat tampilan mobil bisa lebih fresh, sporty atau juga elegan. Tinggal pilih saja model yang disukai dan ingin menampilkan mobil menjadi seperti apa. Jika ingin mengganti velg mobil, mungkin bisa baca juga tulisan tentang tips mengganti velg mobil.

* Pasang Bodykit Custom

Bodykit Custom adalah komponen tambahan modifikasi yang dilekatkan atau dipasang pada bagian bemper depan dan belakang, serta badan mobil bagian samping. Bodykit Custom biasanya dibuat oleh para modifikator sesuai dengan keinginan masing-masing.

Dan yang terakhir anda dapat mencoba untuk melakukan modifikasi lebih, dengan pergi ke bengkel bodykit untuk mengubah tampilan mobil anda sesuai keinginan. Dengan begitu tentunya mobil anda akan tampil berbeda dengan mobil-mobil yang lainnya, karena tidak banyak mobil yang akan memakai bodykit custom yang sama dengan yang anda miliki. Dan tentu saja tampilan mobil anda akan menjadi perhatian saat anda berkendara di jalanan, atau saat berada di kantor, maupun saat anda sedang parkir.

Semoga tips kali ini tentang cara modifikasi mobil tampil keren dan sporty dengan gaya maksimal dapat membantu anda untuk mengubah tampilan mobil anda berbeda dengan mobil lainnya dan yang pasti akan terlihat lebih keren dan modis. :D

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...