Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Wanita

Menjadi pusat perhatian memang adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi seseorang, terutama bagi kaum wanita yang biasanya lebih sering mendapatkan perhatian khusus dari kaum pria. Namun perlu diketahui untuk mendapatkan perhatian tersebut, tentulah tidak semudah yang dibayangkan.

Ilustrasi Gambar : (Pria Dan Wanita Tengah Bergandengan Tangan)
Dimana terlebih dahulu sebagai seorang wanita tentulah harus memperhatikan penampilan dan gaya hidup untuk membuat agar para pria mengalihkan perhatiannya kepada kamu.

Bagi pria bukan hanya fisik saja yang dapat membuatnya jatuh cinta kepada seorang wanita. Akan tetapi tingkah laku dan pembawaan menjadi salah satu yang menjadi alasan seorang pria bisa jatuh cinta.

Kenyamanan saat bersama pasangan merupakan hal yang paling dicari oleh kaum pria. Bagi anda kaum wanita yang ingin menarik perhatian dari seorang pria dan membuatnya jatuh cinta atau bahkan sampai tergila-gila kepada anda para wanita.

Berikut ada kabar baik bagi ladies, dimana ada banyak sekali cara agar pria incaran anda jatuh cinta, Mungkin beberap tips cara membuat pria jatuh cinta kepada wanita di bawah ini, patut untuk anda coba yang akan memperbesar kemungkinan si dia menjadi pasangan resmi Anda.

1. Jadilah Diri Sendiri

Cara pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan menjadi diri sendiri. Jangan pernah berbohong kepada diri sendiri dengan meniru orang lain agar pria menyukai anda, sebab ini merupakan langkah yang salah. Kebanyakan pria pastilah dapat menerima sisi terburuk dalam diri wanita, sekalipun ketika anda menunjukkan sifat jelek dalam diri anda yang sebenarnya. Sebab kekurangan dalam dalam diri wanita akan ditutupi oleh kelebihan yang dimiliki oleh Pria, maka dengan cara itu akan membuat rasa nyaman di antara anda dan si dia.

2. Percaya Diri Dengan Penampilan

Anda terlebih dahulu harus merasa nyaman dengan diri sendiri jika anda ingin menarik perhatian dari pria dan membuatnya jatuh cinta, sebab ketika anda dapat percaya diri dengan tampilan Anda, maka hal tersebut akan membuat Anda jauh terlihat lebih menarik. Dengan memperhatikan penampilan lebih baik, tentunya pria juga sangat menyukai wanita yang memperhatikan penampilan asalkan jangan terlalu berlebihan.

3. Mendengarkan

Pria lebih sering menceritakan tentang dirinya, dan menurut pria apabila seseorang wanita dapat mendengarkan ceritanya dengan antusias, hal tersebut akan membuat wanita terlihat lebih menarik. Bahkan ketika Anda dapat menanggapi dengan baik dari cerita mereka, tentu saja akan membuatnya jauh lebih nyaman. Dan jangan pernah membuat adanya larangan untuk berbicara dan juga ketika saling berdiskusi upayakan jangan terlalu mendominasi, cukup hanya dengan mendengarkannya dan merespon dengan baik.

4. Tersenyum

Yup, ini merupakan cara sederhana, dengan tersenyum juga dapat membuat pria jatuh cinta. Menurut sebuah studi di Universitas Drake, tersenyum dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik, percaya diri, dan juga hot! Maka tidak heran jika pria incaran anda dapat jatuh cinta kepada anda.

5. Tertawa Lepas

Dengan memiliki jiwa humor, hal ini juga merupakan salah satu cara yang dapat membuat wanita lebih menarik di mata pria. Apalagi pada saat Anda dapat tertawa lepas, pria akan bisa melihat kecantikan yang sesungguhnya dari wanita. Tawa yang tersungging di bibir wanita mampu menyihir pria sehingga membuatnya jatuh hati, sebab dengan tertawa lepas juga mencerminkan kejujuran wanita.

6. Kepribadian Yang Baik

Memiliki jiwa yang positif dan bersemangat merupakan salah satu perhiasan dari wanita. Anda akan terlihat lebih menarik ketika memiliki sifat yang positif, tidak mengeluh dan pesimis. Wanita dengan sifat seperti inilah yang dicari kebanyakan pria.

7. Menjaga Kontak Mata

Kontak mata secara langsung merupakan cara jitu dan sangat penting untuk membangun koneksi dengan kaum pria, Menurut psikolog Zick Rubin dari Harvard dalam hasil penelitian yang dilakukannya menjelaskan, dengan melakukan kontak mata sebanyak 75% selama berbicara dapat membuat pasangan benar-benar saling jatuh cinta. Jadi, tataplah matanya ketika sedang berbicara.

8. Buat Si Dia Menjadi Spesial

Untuk membuat si dia jatuh cinta, jadikanlah dia sebagai seseorang yang memang benar-benar spesial dalam hidup Anda. Membuatnya merasa spesial dalam diri anda dengan segala sesuatu yang mereka lakukan hal tersebut juga akan membuatnya merasa nyaman. Ketika kedua belah pihak selalu berusaha untuk membuat pasangannya berharga dan merasa spesial, hubungan yang bahagia pun akan terjadi.

9. Lakukan Banyak Sentuhan

Sentuhan dapat meningkatkan gairah dalam sebuah hubungan, cobalah untuk lebih sering menyentuh si dia, anda dapat melakukan sentuhan kecil di pundak saat berbicara atau menyambut genggaman tangannya pada saat berjalan, Cara tersebut mampu menambah intimasi dengan pasangan anda, sebab dengan sentuhan dapat membangun koneksi yang lebih dekat serta meningkatkan rasa nyaman.

10. Hargai Passion yang Dia Miliki

Ketika seseorang berbicara tentang sesuatu yang disukai, biasanya kebanyakan pria juga membagi sisi paling rentan dalam dirinya, dan ketika wanita dapat menghargai passion yang dimiliki oleh pria, bisa dipastikan kaum pria akan tergila-gila dengan si wanita tersebut, sebab Passion yang dimiliki oleh seorang pria secara tidak langsung akan menggambarkan tentang jati dirinya.

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...