Cara Membuat Akun FB Atau Facebook Hanya Dengan 3 Langkah Mudah

CiptaanTangan.com
Cara Membuat Akun FB Atau Facebook Hanya Dengan 3 Langkah Mudah

Mungkin sudah banyak sekali orang didunia ini yang sudah mengenal Media Sosial yang sangat populer di dunia saat ini. Siapa yang tidak mengenal Facebook. Mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas, pastinya sudah pernah mendengar yang namanya Facebook.
Tampilan Formulir Pendaftar Facebook

Namun tahukah anda sebenarnya itu Facebook dan bagaimana pula media sosial yang satu ini bisa sampai sangat terkenal di dunia. Seperti yang kita ketahui bahwa Facebook merupakan sebuah media sosial yang hanya dapat di akses melalui jaringan Internet sebagai koneksi penghubung antar pengguna yang ada di segala penjuru dunia yang memiliki akses ke Internet.

Apa itu Facebook?

Facebook adalah sebuah layanan media jejaring sosial yang diluncurkan tepatnya pada bulan Februari 2004 yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Facebook telah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif pada September 2012 dan lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.

Pengguna internet di Indonesia semakin hari kian meningkat dan juga bersamaan pula dengan bertambah banyaknya pengguna situs media sosial Facebook. Namun, walaupun pengguna akun Facebook semakin banyak, ternyata masih banyak juga orang yang belum begitu mengerti cara untuk membuat akun Facebook ini.

Perlu anda ketahui bahwa jika Anda ingin memiliki akun Facebook, Anda tidak akan dipungut biaya apapun dari pihak Facebook dengan kata lain Gratis...!!!

Itulah sekilas pengenalan tentang media sosial Facebook atau yang sering disingkat kebanyakan orang Indonesia hanya dengan menyebutkan dua buah huruf saja yaitu FB.

Kali ini saya akan berbagi ilmu pengetahuan bagi anda yang mungkin belum mengatahui atau bahkan masih sulit untuk melakukan pembuatan akun baru FB atau Facebook. Mungkin anda dapat menyimak langkah mudah membuat akun Facebook hanya dengan 3 langkah mudah, seperti berikut ini

Bagaimana Cara Membuat Akun Facebook?

Ada banyak cara yang dapat anda lakukan pada saat Anda akan mendaftarkan diri anda sebagai pengguna baru Akun FB atau Facebook. Anda bisa menggunakan perangkat Komputer Desktop atau Laptop, Namun bagi anda yang tidak memiliki Komputer atau Laptop dan ingin membuat akun FB, Anda dapat menggunakan HP atau Seluler untuk membuat akun Facebook tersebut.

Yang terpenting dalam proses pembuatan akun FB atau Facebook adalah anda harus terhubung dengan koneksi internet, atau bila menggunakan perangkat seluler Smartphone anda harus memiliki kuota internet atau yang biasa disebut Paket Data.


Berikut Cara Membuat Akun FB Atau Facebook Hanya Dengan 3 Langkah Mudah
  • Buka www.facebook.com
  • Anda akan melihat Formulir Pendaftaran, isikan nama, alamat email atau nomor telepon, kata sandi, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Bila anda tidak menemukan formulir ini, klik Daftar, kemudian isilah formulirnya.
  • Klik Daftar (Perhatikan Gambar di atas)
Setelah mendaftar, Anda wajib mengonfirmasi email atau nomor telepon Anda.
Namun jika Anda telah mempunyai akun Facebook, Selanjutnya Anda dapat masuk ke akun Anda dengan memasukkan email atau nomor telepon dan kata sandi Anda, lalu klik Masuk.

NB: Perlu diketahui untuk membuat akun FB, Anda harus berusia 13 tahun ke atas

Demikianlah Cara Membuat Akun FB Atau Facebook Hanya Dengan 3 Langkah Mudah semoga anda dapat langsung mempraktekanya. Dan semoga dengan tulisan ini anda dapat dengan mudah membuat akun Facebook baru.

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...