Cara Membuat Akun Instagram Di Android, iOS, Windows Phone Dan Komputer

CiptaanTangan.com

Cara Membuat Akun Instagram Di Android, iOS, Windows Phone Dan Komputer

Mungkin Anda sudah terbiasa dengan seluk-beluk dunia maya dengan menggunakan internet sebagai jalur penghubungnya, dan bagi Anda yang aktif dengan sosial media tentunya pasti mengenal dengan Aplikasi yang satu ini, sebut saja Instagram. Sebuah aplikasi yang saat ini tengah banyak digandrungi kalangan artis di tanah air selain Twitter dan Facebook sebagai media yang lebih mendekatkan hubungan dengan para fansnya.
Logo Instagram Terbaru

Apa itu Instagram?

Instagram adalah sebuah aplikasi sosial media yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video dan kemudian membagikannya melalui postingan dan bahkan juga mampu membagikan ke berbagai layanan jejaring sosial lainnya seperti Facebook.

Instagram juga merupakan aplikasi seluler yang dapat di unduh ke ponsel dan tablet berbasis Android dan iOS dan juga Windows Phone 8 atau yang lebih baru.

Nah, itulah sekilas pengenalan tentang Aplikasi seluler instagram ini. Dan kali ini yang kita bahas adalah tentang Bagaimana caranya membuat akun Instagram dari Smartphone dan Komputer. Simak langkah-langkah membuat akun baru di Instagram berikut ini.

Cara Membuat Akun Instagram Di Smartphone Android, iOS, Windows Phone :
  1. Download aplikasi Instagram untuk Android dari Google Play Store, iOS dari App Store, atau Windows Phone dari Bursa Windows Phone.
  2. Instal Aplikasi tersebut ke dalam Smartphone Anda.
  3. Setelah aplikasi terpasang di perangkat Smartphone, Klik Open untuk membukanya.
  4. Pilih dan Klik Daftar, lalu masukkan alamat email Anda dan Klik Berikutnya atau Jika anda ingin mendaftar melalui Facebook klik Masuk dengan Facebook.
  5. Jika Anda ingin mendaftar menggunakan email, isilah formulir username dan password
  6. Selanjutnya lengkapi informasi profil Anda lalu Klik Selesai
  7. Jika Anda mendaftar menggunakan Facebook, Maka akan diminta untuk masuk ke akun Facebook Anda.
  8. Selesai, Instagram pun siap untuk anda pergunakan.
Itulah langkah-langkah membuat akun Instagram baru jika anda mendaftar menggunakan Smartphone atau HP yang anda pakai, namun tentunya dengan Spesifikasi perangkat yang sesuai atau mendukung untuk memasang Aplikasi Instagram ke Smartphone Anda.

Selanjutnya saya akan memberikan anda bagaimana caranya membuat akun Instagram melalui perangkat komputer dan pastinya Komputer anda harus terhubung dengan koneksi Internet.
Cara Membuat Akun Instagram Di komputer :
  1. Buka instagram.com melalui Web Browser anda
  2. Selanjutnya akan muncul halaman depan dari Instagram
  3. Masukkan alamat email, lalu buat username dan passwod, atau klik Masuk dengan Facebook jika ingin mendaftar dengan menggunakan akun Facebook.
  4. Jika Anda mendaftar dengan menggunakan email, klik Daftar. Jika Anda mendaftar menggunakan Facebook, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Facebook.
  5. Perlu anda ketahui bahwa jika Anda mendaftar dengan email, pastikan email yang anda masukkan sesuai dengan email yang anda buat. Jika lupa kata sandi, Anda dapat meminta kata sandi baru yang akan di kirimkan ke email anda, kemudian masuklah ke email untuk mengakses dan melihat password baru yang kirimkan oleh Instagram
  6. Dan proses pembuatan akun baru Instagram telah Selesai anda lakukan.
 Demikianlah Cara Membuat Akun Instagram Di Android, iOS, Windows Phone Dan Cara Membuat Akun Instagram Di Kompute. Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar, tentu saja anda akan langsung memiliki akun Instagram dan saatnya anda menikmati layanan dan fitur-fitur yang telah disediakan oleh Instagram.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, jika anda merasa bahwa artikel ini layak untuk anda bagikan ke teman-teman anda, anda tapat memilih Tombol Share dibawah postingan ini, dan membagikannya kepada teman-teman anda. Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini, dan akhir kata saya ucapkan Selamat mencoba dan semoga sukses :D 

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...