Cara Membuat Akun Pokemon Go Terbaru di Hp Android dan IOS Dengan Mudah

CiptaanTangan.com
Cara Membuat Akun Pokemon Go Terbaru di Hp Android dan IOS Dengan Mudah

Era perkembangan teknologi game saat ini sudah semakin canggih, dimana banyak sekali bermunculan game-game terbaru yang mampu memikat perhatian anda dan membuat keinginan untuk mencoba game tersebut semakin tinggi. Dan saat ini ada sebuah game terbaru yang sangat populer dan sempat menghebohkan dunia.
Pokemon Go

Mungkin anda saat ini sudah mengetahui game mobile yang bergenre Advanture atau RPG yang sangat banyak di bicarakan di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Yah game bernama Pokemon Go ini mampu menghipnotis jutaan manusia di dunia dan membuat mereka ingin sekali mencoba game yang satu ini.

Sebenarnya game ini sudah ada sejak lama, namun dulunya hanya dapat dimainkan di konsol Game Boy, seiring perkembangannya game ini sekarang harus dimainkan menggunakan koneksi internet dan juga pastinya memakai Smartphone keluaran terbaru dengan sistem operasi yang terbaru pula.

Apa itu Pokemon Go?

Pokémon Go atau PokemonGo adalah salah satu game bergenre RPG atau petualangan yang dimiliki oleh perusahaan Nintendo yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pokémon Go Saat ini harus menggunakan koneksi internet untuk dapat memainkan konsol Game ini.

Game Pokemon Go dapat di download di Google Playstore jika anda menggunakan Android dan di Apps Store jika anda menggunakan iPhone (Minimal iPhone 5). Awal kemunuculan game ini cukup menjadi fenomenal di seluruh dunia dan hanya tersedia di negara Australia & Newzeland saja, sedangkan di Indonesia sendiri game ini belum dirilis secara resmi.

Namun bagi teman-teman yang ingin memainkan game ini tdiak perlu khawatir. Teman-teman bisa membuat akun Playstore dan AppsStore baru dengan mengganti negara seperti keterangan di atas yaitu pilih negara Australia dan New Zealand.

Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi penting buat kamu yang ingin bermain pokemon go di Android ataupun iOS. Namun perlu kamu ketahui sebelum memainkan game pokemon Go ini kamu terlebih dahulu harus membuat akun baru untuk game Pokemon Go tersebut dan juga ada beberapa syarat yang harus kamu setujui.

Sebelum kalian bermain Pokemon Go, downloadlah terlebih dahulu aplikasi Pokemon Go untuk versi Android dan juga iOS. Anda dapat mengikuti langkah-langkah untuk membuat akun baru seperti dibawah ini.

Berikut Cara Membuat Akun Pokemon Go di Hp Android dan IOS Dengan Mudah

Cara Daftar Akun Pokemon Go Terbaru
  • Pertama sekali, downloadlah Aplikasi Pokemon Go
  • Kemudian Install game Pokemon Go tersebut seperti biasa pada saat menginstal
  • Namun Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu Google Maps
  • Setelah selesai melakukan penginstalan
  • Buka Apliksi Game Pokemon yang sudah kamu install tadi
  • Loginlah menggunakan akun email yang anda miliki



  • Kemudian akun muncul gambar, lalu Klik Accept
  • Selanjutnya anda akan melihat penjelasan dari Profesor Willow


  • Lalu pilihlah karakter yang kalian inginkan dan juga Anda bisa sesuaikan warna rambut karakter pilihan anda, topi, warna mata, gaya pakaian, tas, sepatu, dan sebagainya.



  • Lalu klik Yes.
  • Selesai, dan sekarang kamu pun bisa bermain game Pokemon Go
Cara bermain dari Game Pokemon Go ini adalah, kamu harus berjalan melihat map yang ada didalam permainan tersebut. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan GPS di Smartphone kamu terlebih dahulu. Dan dalam game ini kamu dapat mendaftarkan pokemon kamu ke pokemon trainer club.

Demikian Cara Membuat Akun Pokemon Go Terbaru di Hp Android dan IOS Dengan Mudah, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda Pecinta Pokemon Go.

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...