Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Mungkin kebanyakan Pria yang kurang memiliki kepercayaan diri akan terasa sulit untuk dapat menaklukkan hati seorang wanita yang Ia suka atau bahkan Ia cintai. Hal tersebut memang terdengar sangat wajar, sebab biasanya Pria yang jarang bergaul dengan lawan jenisnya biasanya akan merasa gugup pada saat diajak berbicara.

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Bagi seorang Pria yang tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekati wanita tentulah akan sulit jika harus ingin mengungkapkan isi hatinya kepada wanita pujaan yang ia cintai atau bahkan wanita yang ia coba dekati malah justru mencoba untuk menjauh.

Langkah-Langkah Membuat Wanita Jatuh Cinta

Jika Anda adalah tipe pria seperti di atas, Anda tidak perlu terlalu pusing untuk memikirkannya. Sebab kondisi tersebut tidak hanya Anda seorang saja yang mengalaminya, akan tetapi ada begitu banyak pria di dunia ini yang memiliki masalah seperti itu.

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta

Apakah Anda termasuk pria yang sulit untuk membuat wanita jatuh cinta kepada Anda?

Baca Juga : Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Wanita

Kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk membuat wanita jatuh cinta atau bahkan sampai bertekuk lutut dengan diri pesona yang Anda miliki sebagai seorang pria.

1. Tunjukan Perhatian Anda

Pertama-teman cobalah untuk menunjukkan rasa perhatian kepadanya. yaitu dengan cara membuat diri Anda agar menjadi antusias ketika mendengar setiap ceritanya, sebab perhatian adalah kunci hubungan yang langgeng.

Ketika hubungan yang anda jalani dirasa sudah mulai lebih dekat, maka ada baiknya anda meluangkan waktu untuk mendengarkan curhatnya, dimana anda dapat menanggapi curhatannya dengan memberikan pendapat yang cerdas, tanpa memberi kesan menggurui. Dan ketika si dia sudah merasa nyaman, maka tentu saja wanita tersebut akan selalu ingin bersama Anda.

2. Tampilkan Yang Terbaik

Untuk membuatnya tertarik kepada Anda, tentu saja Anda harus memberikan tampilan terbaik Anda kepada si Dia, sebab dengan tampilan yang baik akan sangat memberikan pengaruh yang lebih ketika Dia sedang berada bersama Anda.

Dengan memiliki tampilan yang bersih dan tidak berantakan sudah cukup membuat wanita menyukai Anda. Ditambah aroma tubuh anda yang harum dan nafas segar, tentulah akan membuat dia merasa nyamaan ketika berada didekat Anda, dan akan lebih baik lagi bila Anda dapat menunjukan sebuah keahlian tertentu dihadapannya. Misalnya, Anda dapat mencoba untuk bermain gitar atau menyanyikan sebuah lagi untuknya.

3. Buat Dia Selalu Tertawa

Sebisa mungkin carilah cerita-cerita humor yang mungkin bisa membuat si dia tertawa lepas, dan tentunya dengan tertawa segala pikiran penat yang ada dikepala dapat hilang dan membuatnya akan merasa bahwa Anda dapat menghibur dia disaat dia sedang dalam keadaan badmood.

Jika Anda memang memiliki selera humor yang baik, Anda dapat memberikan cerita-cerita humor yang segar, sehingga keceriaan yang Anda miliki bisa ditularkan bersama. Banyak sekali survei yang membuktikan bahwa ada 9 dari 10 wanita yang sangat menyukai pria dengan selera humor tinggi.

Anda juga dapat memberikan senyuman terbaik Anda kepadanya, sebab senyuman merupakan senjata yang sangat ampuh untuk menjalin sebuah komunikasi dengan seseorang, Dengan tersenyum dapat membuat sebuah refleksi yang menggambarkan seseorang selalu memiliki pemikiran positif. Dan hal tersebut pastilah sangat disukai semua orang terutama untuk wanita.

4. Tunjukan Diri Apa Adanya

Ketika Anda sudah merasa cocok, maka tampilkanlah diri Anda yang sebenarnya dan apa adanya agar dia dapat mengenal kepribadian anda yang sesungguhnya, sebab dengan ketulusan, maka sang wanita akan lebih mudah tertarik kepada Anda.

Pada saat bersamanya Anda dapat memulai dengan topik pembicaraan yang ringan, seperti berbicara seputar hobi masing-masing yang dimiliki. Namun sesekali ada baiknya Anda membatasi diri untuk sedikit jual mahal. Hal ini bertujuan ketika Anda sedang tidak bersamanya, dapat menumbuhkan rasa rindu dan penasaran di dalam dirinya.

5. Jangan Sok Akrab

Jika Anda memang benar-benar menyukainya, maka sebaiknya anda jangan terlalu akrab atau lebih tepatnya jangan sok akrab. Adapun maksudnya disini adalah cobalah agar anda dapat menghargai privasinya dengan memberikan si dia ruang yang bebas.

Sebab dia juga tentunya menjalani sebuah kehidupan yang bersifat privasi, baik itu bersama keluarganya maupun teman-temannya. Dan untuk hal itu biarkan dia mendapatkan kebebasan atas privasinya.

Sebagai contoh, janganlah sekali-sekali memeluk ataupun merangkul dirinya jika Anda hanya ingin menunjukkan rasa akrab Anda kepadanya. Jika hal tersebut Anda lakukan, tentu saja ketika dia sudah tampak mulai merasa risih atau jengah, maka sebaiknya Anda hentikan aktivitas tersebut.

6. Jangan Menilai Wanita Berlebihan

Perlu Anda ketahui bahwa tidak ada wanita yang sempurna di dunia ini, maka untuk itu, jangan sekali-sekali membandingkan wanita yang Anda sukai dengan wanita lain, terlebih ketika Anda sedang lagi berdua bersamanya. Hal ini juga sangat sering sekali membuat wanita menjadi kesal, lalu akhirnya pergi meninggalkan Anda.

7. Jangan Terlalu Agresif

Ketika dia memberikan reaksi yang positif terhadap perhatian yang telah anda berikan, tetap hati-hati dan jangan terlalu berlebihan.

Jangan menelponnya dengan terlalu sering ataupun mengirimnya pesan mesra setiap saat, dan juga jangan terlalu sering menanyakan berbagai aktivitas apa saja yang ia lakukan. Dengan bersikap demikian Anda dapat menimbulkan kesan bahwa Anda adalah seorang yang over protektif.

Sebab sikap yang over protektif tentu saja dapat membuat wanita akan mulai merasa kurang nyaman dan merasa kehilangan rasa penasarannya kepada Anda.

8. Biarkan Dia Menebak-nebak

Dengan membiarkan wanita menebak-nebak bagaimana kepribadian Anda yang sebenarnya merupakan cara paling ampuh untuk membuat wanita jatuh cinta. Dalam hal ini dapat diartikan agar Anda jangan membuka diri secara sepenuhnya, biarkan ia tahu secara perlahan mengenai jati diri Anda yang sebenarnya.

Biarkan rasa ingin tahunya mengenai diri Anda terus tumbuh dan berkembang dengan sendirinya seiring waktu berjalan, karena rasa penasaran akan diri anda yang sebenarnya akan selalu membuat dia berharap dan memiliki keinginan untuk selalu mengenal diri Anda lebih dekat.

Demikianlah tips dan cara membuat wanita jatuh cinta kepada Anda yang dapat anda lakukan untuk membuat wanita yang Anda sukai dapat merasakan bahwa Anda adalah pria yang tepat baginya.

Percayalah jika anda mengikuti langkah-langkah diatas, bukan tidak mungkin wanita yang anda cintai juga dapat merasakan cinta yang Anda miliki tersebut. Dan dengan demikian maka hubungan yang Anda jalin pun tidak akan terasa sia-sia ataupun bertepuk sebelah tangan.

Akhir kata saya ucapakan terimakasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca artikel ini. Semoga tips cara membuat wanita jatuh cinta ini dapat bermanfaat bagi Anda yang saat ini tengah dilanda asmara. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...