Cara Membuat Hidung Agar Mancung Alami

Cara Membuat Hidung Agar Mancung Alami - Memiliki bagian wajah yang cantik tentunya menjadi keinginan bagi semua orang, terutama bagian yang membuat perhatian orang akan tertuju kepadanya. Dan biasanya orang Indonesia tentu akan mengalihkan kepada orang Bule yang memiliki hidung mancung.

Wanita Yang Memliki Hidung Mancung Alami
Akan tetapi tahukah Anda, meskipun kebanyakan orang Indonesia tidak memiliki hidung yang mancung, ternyata ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk membuat hidung Anda kelihatan mancung seperti orang Bule.

Apa itu Hidung?

Hidung adalah bagian dari wajah yang paling menonjol, dimana bagian ini berfungsi untuk pernapasan, yaitu menyaring udara pernapasan, menghirup udara, serta menghangatkan udara pernapasan. Hidung juga berperan dalam resonansi suara, yang mana hidung merupakan alat indera manusia yang dapat merespong rangsang berupa bau atau zat kimia yang berupa gas.

Nah, kali ini saya akan coba untuk memberikan sedikit informasi tentang langkah-langkah membuat hidung mancung secara alami yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda untuk mempercantik bagian hidung Anda,

Berikut ini saya akan berikan tips cara membuat hidung agar mancung alami tanpa harus sampai operasi memancungkan hidung bahkan cara ini yang paling efektif dalam membuat hidung tampak lebih mancung alami.

Cara Membuat Hidung Agar Mancung Alami

1. Cubit Hidung

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk membuat hidung agara kelihatan mancung yaitu, dengan mencubit hidung secara lembut, ini bertujuan membuatnya agar mancung dan mengangkatnya.

Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain untuk memancungkan hidung tersebut. Tekan atau Jepit hidung Anda dengan lembut, dan anda dapat melakukannya setiap hari selama 4 – 5 menit untuk membuat agar hidung mancung.

2. Meregangkan Kulit wajah

Untuk meregangkan kulit wajah, anda dapat menggunakan jari telunjuk dan jari tengah, dan kemudian di gerakan kearah telinga, yaitu dengan melakukan gerakan untuk mengerutkan bibirnya.

Lakukanlah hal ini seperti pose-nya anda akan mencium, kemudian pose-nya ini tahan sebentar, lakukanlah cara yang sama juga pada sisi wajah yang satunya. Anda dapat melakukannya setiap hari secara rutin.

3.  Smiling Fish Frenzy

Dengan menggunakan cara smiling Fish Frenzy, Anda dapat memancungkan hidung dengan cara gerakannya pada saat melakukan yoga yaitu, dengan melakukan pose senyuman dan mengepalkan gigi bersama, lalu tahan dalam waktu sekitar 15-20 menit, lalu kendorkan otot pipi.

Dengan cara ini maka bisa membantu anda untuk menjadikan otot pipi kecil dan hidun Anda pun akan kelihatan lebih mancung. Lakukan juga cara ini setiap hari secara rutin.

4. Mengerutkan Hidung

Dengan cara mengurut hidung Anda dapat memakai jari-jari anda seperti tengah dan jari manis. Adapun posisi jari yang harus anda lakukan yaitu, jari tengah tepat di sudut mata anda, sedangkan posisi jari manis di bawah jari-jari tengah anda.

Kemudian perlahan-lahan lakukan pengurutan pada hidung Anda kearah bawah sampai otot hidung terasa mengencang. Lakukanlah cara ini setiap hari secara rutin dalam waktu sekitar 10-15 menit.

5. Pijat Wajah

Pijat wajah disitu ialah salah satu metode cara yang paling sederhana dan paling umum dipakai untuk memancungkan dan memodifikasi bentuk hidung Anda. Anda dapat menggunakan beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati).

Kemudian pijatlah hidung mulai dari sekitar lubang hidung dengan cara yang lembut sampai ke ujung hidung dekat mata, dengan cara ini tentu saja dapat membuat hidung anda akan terlihat mancung.

6. Mengencangkan oto Hidung

Cara lain yang dapat anda lakukan untuk memancungkan hidung adalah dengan meletakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya. Lalu kemudian urut sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung.

Dalam hal ini anda harus menggosok hidung dengan lembut secara perlahan-lahan dan terus menerus dengan refleksi sekitar 8-10 menit tanpa meninggalkan otot hidung berkerut.

7. Yoga

Yoga adalah salah satu latihan alami yang dapat anda lakukan kapanpun dan dimanapun untuk memancungkan hidung Anda. Dimana pada Yoga selain berguna untuk membuat hidung Anda kelihatan mancung tentunya sekaligus akan melatih pernapasan Anda.

8. Alat Memancungkan Hidung

Saat ini sudah banyak sekali alat yang beredar dipasaran yang dapat membuat hidung Anda menjadi mancung, yaitu dengan Alat pemancung hidung.

Untuk mendapatkan alat ini Anda dapat membelinya di toko-toko kesehatan terdekat yang ada disekitaran daerah Anda. Dan jangan lupa untuk menanyakan kepada penjual alat tersebut bagaimana cara dan proses pemakaiannya.

Demikian Cara Membuat Hidung Agar Mancung Alami yang dapat anda praktekkan langsung dirumah Anda, dengan mengikuti langkah-langkah diatas semoga hidung anda dapat menjadi mancung, dan tidak hanya itu saja, hidung anda pun akan kelihatan semakin indah dan cantik.

Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabaran untuk memiliki hidung yang mancung, silahkan langsung mencobanya. Dan akhir kata saya ucapkan terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...