Cara Membuat Tampilan SMS Android Seperti Di iPhone

CiptaanTangan.com
Cara Membuat Tampilan SMS Android Seperti Di iPhone

Sistem Operasi Android memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan Sistem Operasi Mobile Smartphone yang lainnya. Ini terbukti dengan menggunakan OS Android Anda dapat dengan mudah memodifikasi sistem didalamnya baik itu dari segi tampilan di layar ataupun system utamanya.
Tampilan SMS di iPhone

Hal ini dikarenakan Android merupakan sistem operasi open source. Dimana kita diperbolehkan untuk meng-oprek seluruh isi sistemnya dengan sesuka hati. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk memodifikasi tampilan sms di perangkat Android anda menjadi seperti di iPhone.

Pastinya anda sudah mengetahui bukan bagaimana tampilan sms yang ada di perangkat iPhone. Android sebenarnya juga memiliki berbagai macam tampilan sms yang disediakan langsung oleh masing-masing pabrikan yang berbeda-berbeda.

Dalam melakukan memodifikasi tampilan sms diperangkat Android ini, Anda tidak perlu melakukan decompile file .apk dan coding, sebab hanya dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Messaging+ 6 oleh developer CrazyStudio. Aplikasi ini mampu merubah tampilan sms di semua Smartphone Android yang berjalan di versi 2.2 ke atas.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Messaging+ 6 ini dan salah satunya adalah tidak adanya iklan serta tidak akan banyak memakan ruang memory RAM di Android anda. Dengan demikian anda dapat menjalankan aplikasi ini dengan sangat mudah layaknya sms default yang ada di Android. Anda dapat melihat gambar dibawah ini contoh sms yang sudah di modifikasi.


Tampilan SMS Messanging +6

Melihat tampilan UI (User Interface) setperti gambar di atas tentunya menarik sekali bukan? Anda pastinya sudah mulai penasaran untuk mencobanya. Jika anda ingin mengganti tampilan sms di Smartphone Android anda seperti di iPhone Aplikasi yang satu ini sangat saya rekomendasikan untuk anda.

Aplikasi Messaging+ 6 ini merupakan aplikasi yang memiliki versi gratis dan juga versi berbayar. Namun walaupun menggunakan versi yang gratisan, Kita tetap saja masih dapat menikmati fitur-fiturnya, seperti merubah gaya font,, menggati warna bubble chat, merubah tema bahkan menampilkan pean emoticon yang berwarna. Tapi jika anda ingin menikmati fitur tambahan seperti emoticon dan mengganti nada ringtone, anda harus mengupgradenya ke versi PRO (berbayar).

Itulah sekilas pengenalan dengan Aplikasi Android yang bernama Messaging +6 yang mampu merupah tampilan sms di Android anda menjadi tampilan sms seperti di iPhone. Simaklah langkah-langkah seperti dibawah ini bagaimana cara untuk menggunakan Messaging +6.

Berikut Cara Merubah Tampilan SMS Android seperti di iPhone
  • Download/Unduh aplikasi Messaging+ 6 versi gratis ini melalui Play Store
  • Setelah selesai, Instal Aplikasi tersebut seperti biasa
  • Setelah terinstal, jalankan aplikasinya seperti biasa
  • Untuk melakukan pengaturan, seperti merubah gaya huruf font dan warna bubbel, masuklah ke menu settings pada aplikasi ini
  • Selesai, dan sekarang anda sudah dapat menikmati tampilan SMS seperti di iPhone.
Tampilan Settings Messanging +6

Demikianlah cara memodifikasi tampilan SMS Android menjadi seperti di iPhone. Dengan adanya Aplikasi ini akan membuat Smartphone anda terlihat semakin keren dan menarik, pastinya jugg akan membuat anda terlihat berbeda dari pengguna smartphone Android yang lainnya. Dan akhir kata saya ucapkan selamat mencoba dan semoga sukses :D

Loading...
Loading...
Previous
Next Post »
Loading...